Politisi PKS, Priska Aryani Laksanakan Reses di Desa Menanti

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Reses Anggota Kmisi I, DPRD Kabupaten Muara Enim, Priska Aryani dari Fraksi PKS, Selasa (18/2/20) dilaksanakan di kantor Desa Menanti, yang dihadiri Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Ketua TP PKK, Babinsa, Sertu Arwin, Bhabinkambtimas, Bripka Ishak, tokoh agama tokoh masyarakat dan Kepala Desa Menanti, Adi Marison.

Dalam penyampiannya, Priska mengatakan, reses yang dilakukan di Desa Menanti ini merupakan reses yang kedua setelah Beringin, karena Priska mendapatkan 5 desa, yaitu Beringin, Menanti, Air Asam, Tanjung Kemala, Gunung Raja.

Priska mengatakan, kepala desa harus selalu bersenergi dengan perangkat desa, BPD, karang taruna, dan PKK, dalam membangun desa dengan selalu mengedepankan kepentingan masyarakatnya.

Sementara Kepala Desa Menanti menyambut baik kehadiran anggota DPRD Kabupaten Muara Enim langsung menyerap Aspirasi ke desa – desa, menurutnya ini cukup luar biasa.

Dikatakan juga kiranya masyarakat, bisa mengusulkan langsung aspirasinya sesuai kebutuhan dan harapan pada Anggota DPRD bisa mengawal semua proposal usulan di rapat DPRD Kabupaten, tegasnya

(328)