Resti Bocah Penderita Pembengkakan Mata, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Menderita pembengkakan pada kelopak mata sebelah, Resti Risdiyanti, gadis cilik yang baru berusia 8 tahun, anak dari pasangan Sukmana dan Dede Risnawati, yang beralamat di Kampung Peundeuy, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Garut Jawa Barat butuh uluran tangan.

Camat Leles, Asep Suhendar, M.Si., mengatakan pihaknya telah mendampingi pemeriksaan Resti sampai ke RS Cicendo Bandung, Selasa (11/2/20).

“Dari RS. Cicendo, ananda Resti mendapat rekomendasi harus dibawa ke RS. Hasan Sadikin, Bandung dan kita juga telah melengkapi dokumen yang dibutuhkan, dan memang kalo BPJS sudah ada”, ungkap Camat.

Dirinya juga tengah mempersiapkan membuat usulan ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut untuk mendapat bantuan guna keperluan operasional.

“Selain itu juga upaya kita untuk mengetuk hati warga dan para dermawan atas penderitaan ananda Resti dengan melakukan penggalangan dana di desa di mana Resti tinggal, juga mempersiapkan sarana transportasi, mohon do’a dari semuanya semoga semua upaya ini berhasil”, harapnya.

(9)