Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan & Badri Suhendi Turut Hadiri Musrenbang Di Kec.Cisolok dan Simpenan

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan dari Fraksi Gerindra dan Badri Suhendi dari Fraksi Demokrat turut menghadiri Musrenbang didua kecamatan secara marathon, setelah sebelumnya, Senin (10/02/20) di Kecamatan Cisolok, hari ini Selasa (11/02/20) Musrenbang di Kecamatan Simpenan, Kab.Sukabumi.

Menurut Usep Wawan, kehadiran dirinya bersama dengan Badri Suhendi untuk mengarahkan fokus pembangunan dalam Musrenbang tersebut, tidak hanya menyoal infrastuktur, tapi hal lain yang menyangkut masalah peningkatan Sumber Daya Manusia, Ekonomi Kerakyatan bagi kesejahteraan masyarakat serta optimalisasi peran budaya lokal sebagai pendukung pariwisata.

“Kehadiran kami hanya untuk mengarahkan fokus usulan yang akan diajukan dalam Musrenbang ini, tidak hanya tentang infrastruktur, namun juga bidang lain seperti peningkatan SDM, Ekonomi Kerakyatan serta optimalisasi budaya lokal sebagai pendukung sektor wisata,” ucap Usep Wawan kepada koransinarpagijuara.com.

Menurutnya hal tersebut penting dilakukan agar terjadi pemerataan dalam pembangunan diwilayah khususnya daerah pemilihan 1.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai elemen masyarakat dipersilahkan mengajukan usulan sesuai dengan kebutuhan yang menjadi prioritas diwilayahnya masing – masing, untuk kemudian direkap untuk dibawa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kab.Sukabumi.

Selain kedua Anggota DPRD Kab.Sukabumi, hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Muspika Simpenan, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

(10)