Tujuh Personil Kodim 0611 Garut Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pemberian Piagam penghargaan kepada tujuh personil berprestasi penangkapan kawanan begal diwilayah Bayongbong dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0611 /Garut Jl. Veteran No. 01 Kel. Pakuwon Kecamatan Garut Kota, Kab Garut. Senin 10 Pebruari 2020, Penyerahan dipimpin langsung oleh Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi dari Kodim 0611/Garut kepada anggota yang telah berhasil dalam aksi penangkapan komplotan begal kendaraan bermotor di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini menjadi kebanggaan dan dorongan untuk terus meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa di masa mendatang, ” Ucapnya, Senin (10/2/20).

Dirinya mengatakan, Atas nama pribadi dan komando, kepada personil yang telah mendapatkan prestasi yang baik saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini, yang telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Kodim 0611/Garut dalam menghadapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini

Menurut Dandim, Kodim 0611/Garut yang mempunyai tugas untuk menjaga wilayah dituntut untuk lebih peka terhadap situasi keamanan wilayah Kodim 0611/Garut dengan Meningkatkan kerjasama dengan komponen yang terkait sehingga potensi yang begitu besar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Oleh sebab itu untuk menghadapi berbagai tugas ke depan sesuai fungsinya masing-masing, saya harapkan agar Setiap unsur pimpinan dan anggota satuan di jajaran Kodim 0611/Garut ini lebih peduli terhadap pembinaan satuannya guna mengembalikan sosok prajurit yang berdisiplin iman dan taqwa, profesional dan militan yang bermental kejuangan serta memiliki daya Tangkal dan daya tahan terhadap pengaruh negatif yang berkembang di lingkungannya, ” Tuturnya

Di samping itu Kodim 0611/Garut harus selalu membuka diri dan memberikan respon positif kepada segenap masyarakat agar benar-benar tercipta komunikasi sosial yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat karena hanya dengan jalinan komunikasi yang seimbang dan harmonis sajalah. maka kita mampu menemukan setiap akar permasalahan yang timbul di masyarakat sehingga kita mampu menemukan solusi yang tepat dan akurat.

“Sikap saling memahami saling pengertian dan kerjasama antara aparat keamanan, aparatur Pemerintah Daerah dengan segenap komponen masyarakat harus pula selalu ditumbuhkembangkan dalam dada setiap prajurit Kodim 06 11 Garut., ” Pungkasnya

Hadir acara tersebut Kasdim 0611 / Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto, para Pasi Kodim 0611/ Garut, Para Danramil jajaran Kodim 0611 / Garut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXII Kodim 0611/Garut Ny. Indri Erwin Agung T.W.A), Para Angota TNI,PNS dan Persit Kodim 0611/ Garut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90