Dirgahayu Partai Gerindra ke 12 , Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi, Siap Menangkan Pilkada 2020

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Peringati hari ulang tahun partai gerindra DPC Kab.Sukabumi menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12, di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu< Kamis (07/02/20)

Perayaan HUT Partai Gerindra ke 12 ini, berlangsung Hikmat drngan di Hadiri Ketua Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, Fraksi PPP, Fraksi Golkar, Ketua DPC PDIP Kab. Sukabumi, Yudi Suryadikrama, Perwakilan HNSI Kab. Sukabumi, Tokoh Politik PDIP, Ketua KNPI Palabuhanratu dan para petinggi Gerindra dari unsur DPD, DPC, PAC, Ranting serta relawan Gerindra seKabupaten Sukabumi.

Perayaan HUT Partai Gerindra ke 12 dengan mengambil tema “Setia Bergerak untuk Indonesia Raya” , dilaksanakan secara sederhana dengan melakukan prosesi pemotongan nasi tumpeng dan juga memberikan santunan 12 anak yatim piyatu.

“Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Suakabumi Yudha Sukmagara mengatakan “kita akan terus bekerja nyata untuk kabupaten sukabumi dan menjadi garda terdepan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujar yudha

Di usia yang muda 12 tahun ini Partai Gerindra akan lebih dewasa lagi, dan akan terus menjalankan kaderisasi. Hal itu sudah dibuktikan dengan banyaknya kader-kader muda muncul untuk membesarkan Partai Gerindra. Dan alhamdulillah juga Gerindra hari ini memiliki sembilan orang anggota di DPRD Kabupaten Sukabumi, serta kami diberi kepercayaan memimpin DPRD Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Momentum HUT Gerindra tahun ini juga bertepatan dengan tahun politik, dimana Kabupaten Sukabumi akan mengelar pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020. Yudha meminta seluruh kader merapatkan barisan sebagai langkah persiapan menjelang perhelatan akbar tersebut.lanjutnya

“Kita konsolidasi, rapatkan barisan, bahwa hari ini Partai Gerinda mempersiapkan diri untuk maju untuk menang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Sejauh ini komunikasi dengan partai lain terjalin cukup baik dan kami siap berkompetisi dengan baik,” pungkasnya.

(11)