Bupati Garut Resmikan Kantor Cabang PT LKM

Pewarta : Fitri
Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bupati Garut H. Rudy Gunawan meresmikan Kantor Cabang PT. LKM Garut, di halaman Kantor PT. LKM Garut Cabang Cikelet, Kamis (06/2/20).

Dirut PT. LKM Garut, Yudi Raharja Kurniawan, mengatakan seiring perkembangan PT. LKM Garut, maka kini telah dibangun kantor baru dengan cara swakelola dan dibiayai dari dana sendiri PT. LKM Garut .

“PT. LKM Garut terus berusaha melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat di daerah Kec. Cikelet dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Garut H. Rudy Gunawan saat memberikan sambutan peresmian mengatakan, PT. LKM Garut merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Pemkab Garut dengan kepemilikan saham sebesar 91% dan saham Pemprov Jabar sebesar 9%. Tahun 2021, imbuhnya, direncanakan modal disetor milik pemprov jabar akan dihibahkan ke Pemkab Garut, sehingga saham PT. LKM Garut akan menjadi 100% milik Pemkab Garut.

“Semua elemen masyarakat dan dinas instansi yg berada di Kecamatan Cikelet dan sekitarnya untuk bekerja sama serta memanfaatkan fasilitas layanan yang diberikan oleh PT. LKM Garut, khususnya Cabang Cikelet,” tutur Rudy.

Sebagai apresiasi atas kemajuan PT. LKM Garut, kata Rudy, mulai Maret 2020, Kantor Pusat PT. LKM Garut akan di pindahkan ke Jalan Kiansantang belakang Gedung Pendopo Kabupaten Garut, bekas Sekretariat Kwartir Cabang Pramuka.

Turut hadir para anggota DPRD Kabupaten Garut Dapil 3, yaitu Alit Suherman (PKB), Nita Mustika Utami (Golkar), Dadan Wandiansah (PDIP), Komisaris dan Direksi PT. LKM Garut; Direksi Perumda BPR Garut; Direksi Bank BIJ (PT. BPR INTAN JABAR), Direksi PT. LKM se-Jabar Banten, para pejabat Kabupaten Garut yang membidangi perekonomian, Forkopimcam Cikelet, para kepala desa se-Kecamatan Cikelet serta tokoh masyarakat dan nasabah PT LKM Garut.

(2)