Mulkan Tinjau Asset Pemkab Bangka Di Palembang

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Seusai konsultasi dengan Balai Besar Pelaksanaan jalan Nasional Wilayah V di Palembang,Sumsel,Bupati Bangka Mulkan.SH.MH. melakukan peninjau ke salah satu aset Pemkab Bangka yakni rumah singgah yang berlokasi di Kawasan Punti Kayu,Kelurahan Srijaya Palembang.Sumsel.

Setiba di lokasi Bupati langsung melakukan pemantauan dan melihat kondisi bangunan yang di rahab pada tahun 2019 yang lalu.
Dari hasil pantauan tersebut kondisi bangunan yang sudah baik dan layak untuk mengakomodir masyarakat Bangka yang memerlukan penginapan apabila sedang berobat ke Palembang.

Namun masih ada yang perlu di benahi kondisi yakni halaman rumah singgah yang masih terdapat semak belukar dan hal ini perlu petugas khusus yang akan merawat rumah singgah ini.
Bupati Bangka Mulkan berharap dengan telah di renovasinya dan adanya pengurus akan membuat rumah singgah akan jadi nyaman.

” Disisi lain agar rumah singgah ini bisa di manfaatkan sebagaimana mestinya”ujar orang nomor satu di jajaran Pemkab Bangka ini.
Saya harap rumah singgah ini bisa menampung masyarakat kabupaten Bangka yang sedang berobat di Palembang,sehingga masyarakat Bangka tidak perlu kuatir lagi terhadap penginapan karena sudah rumah singgah di kota Palembang,” tutup

Mulkan,Dalam kunjungan tersebut Bupati Bangka didampingi Wakil ketua DPRD Bangka.Anggota Komisi III DPRD Bangka,Kepala Bapeda Bangka Pam Budi dan Plt.Kadin PUPR Bangka.

(21)