Mubes Maluku Satu Rasa,(M1R) Salam Sarane Dedy Pelu terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Periode 2020 -2025.

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SIAR PAGI, Jakarta,-  Selasa (4/02) Dalam pertemuan Musyawara Besar(Mubes) Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane yang bertempat di kantor DPP Golkar, jalan Wayang no 12 Tanjung Priuk Jakarta Utara. Dihadiri seluruh Korwil Se Jabodetabek dan Kota Kota dari Jawa Barat, serta Ketua DPD dari Surabaya, Bung David Sinai, Sekertaris dan Badan Pengurus yang hadir dalam acara rapat Mubes adalah Perwakilan dari seluruh Korwil yang ada di Surabaya yang mendukung langsung Bung Dedy menjadi ketua Umum Maluku Satu Rasa(M1R).

Pada kesempatan tersebut, hadir juga para pendiri (M1R) dan para penasehat. Acara Mubes M1R berjalan lancar dan sesuai dengan Tata tertip yang berlaku.

Dari hasil kesepakatan bersama dari Badan Pengurus DPP,pendiri dan Penasehat yang hadir di pilihlah Bung Rijal Marasabesy sebagai Pimpinan Sidang Mubes Maluku Satu Rasa.

Pkl. 17.02, (6/02)  dengan dukungan yang begitu kuat dari seluruh DPD dan Korwil Korwil yang ada di seluruh Indonesia untuk perubahan sistim Organisasi Maluku Satu Rasa untuk transparan dan bisa bersenergi dengan Pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat maka di pilih lah Bung Dedy Pelu secara Aklamasi.
Dan secara langsung dan pernyataan sikap dari semua DPD Surabaya,Korwil se Jabodetabek,Maluku dan Jaya Pura untuk mendukung penuh Bung Dedy Pelu menjadi Ketua Umum dan akan membantu untuk menjalankan semua Visi dan misi dan program program yang akan sudah di buat oleh ketua Umum terpilih melalui hasil Mubes di Tanjung Priuk Jakarta.

Acara Pemilihan Ketum M1R di saksikan Oleh Para pendiri yang hadir dan para Penasehat M1R beserta seluruh Badan Pengurus dan Anggota yang hadir .

Saat di Konfirmasi, Ketum terpilih untuk periode 2020 2025 Bung Dedy Pelu menyatakan bahwa dengan Dorongan dan suport yang kuat dari masing masing DPD dan Korwil Korwil yang ada di Indonesia untuk Perubahan terhadap Organisasi Maluku Satu Rasa,secara langsung Saya Sebagai Ketum terpilih yang pertama tama akan saya siapkan sekertariat DPP satu dua hari ini,karena maaf berdirinya M1R dari dulu kita belum punya Sekertariat Umum DPP.

Berikutnya akan menyediakan Kartu Anggota M1R.
Ketum terpilih Dedy Pelu menambahkan untuk seluruh teman teman badan pengurus dan anggota M1R untuk kita sama sama bergandeng tangan bekerja keras,serta yang pertama ada transparansi terhadap segala hal, saya percaya kita Oraganisasi Maluku Satu Rasa(M1R) Salam Sarane, Iris Di Kuku Rasa Di Daging akan lebih baik lagi ke Depan.

(1132)