Kabag Humas DPRD OI Terima Aspirasi PKFSB

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Mukhsinah, melalui Kabag Humas & Protokol Yuniarti, menerima Aspirasi dari Pengurus Komisariat Federasi Serikat Buruh (PKFSB) Nikeuba, Kamis (06/02/20).

Penyampaian Aspirasi tersebut rangkaian dari mediasi sehari sebelumnya di PT.Golden Oilindo Nusantara (GON), guna meminta jadwal kepada DPRD untuk menyampaikan aspirasinya di Komisi IV.

Kabag Humas & Protokol DPRD Kab. Ogan Ilir, Yuniarti menyatakan bahwa, sudah menyampaikan laporan kepada Angggota DPRD Komisi IV dan akan dikabarkan lebih lanjut untuk menentukan jadwal pertemuan tersebut.

“Kita akan jadwalkan pertemuan perwakilan serikat buruh dengan pihak Direksi PT.Gon yang didampingi oleh Disnakertrans untuk membahas permasalahan tersebut melaui Komisi IV,” terangnya.

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, OI, Saili mengatakan, “Sebelumnya sudah ada mediasi dengan kedua belah pihak dengan perselisihan tersebut, berhubung tidak ada mediator maka akan kami laporkan ke propinsi kebagian perselisihan,” ungkapnya.

(9)