Setia Bergerak Untuk Indonesia Jadi Tema HUT Partai Gerindra ke 12

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Syukuran Refleksi Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12 tingkat kabupaten sukabumi akan di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 6 Januari 2020 di Palabuhanratu, Rabu (05/01/20).

Menurut ketua DPC Partai Gerindra Kab Sukabumi Yudha Sukmagara di hari HUT Partai Gerindra mengusung tema “Setia Bergerak Untuk Indonesia” besok tanggal 6 hari Kamis akan diadakan acara syukuran bin nikmat di ulangtahun ke 12 partai Gerindra, dan akan dilaksanakan di Grand Ina Samudera Beach Hotel (GISBH).

Selain itu masih ada rangkaian lainnya di tanggal 8 hari Sabtu di lapangan Babakan Pendeuy Bojong Kokosan Parungkuda yakni gelar pasukan dan selanjutnya juga kita masih ada rangkaian acara lagi di Kecamatan Sagaranten tepatnya di alun-alun Cidolog pungkasnya.”

Ada beberapa rangkaian acara salah satunya kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada warga kabupaten sukabumi yang sudah percaya kapada partai Gerindra, sudah memberikan suaranya kepada kami yang saat ini partai Gerindra genap usianya 12 tahun.

Selain itu juga Yudha menambahkan bahwa semua unsur pengurus partai baik yang yang duduk di kursi dewan maupun pengurus partai yang ada di DPC.

“Kami akan terus bersepakat selalu untuk kerja nyata, untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

“Intinya kami sangat berterima kasih kepada masyarakat kabupaten sukabumi sudah percaya kepada kami yakni Partai Gerindra,” pungkasnya.

(10)