Ovi-Ardani Kembalikan Formulir di Partai Demokrat

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati, AW Noviadi-Ardani mengembalikan formulir kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (4/2/2020)

Menurut Addinul Ikhsan, setelah membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2020, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menerima pengembalian formulir dari AW.Noviadi dan Ardani yang secara resmi mendaftar.

“Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi keseriusan Ovi, sebagai bakal calon Bupati dan Ardani sebagai calon Wakil Bupati. Mereka berdua sudah menunjukkan keseriusannya untuk bekerjasama dengan Demokrat,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir ini menambahkan, tahapan pengembalian formulir Partai Demokrat OI, akan berakhir 10 Februari nanti, setelah itu 11-13 Februari nanti dilaksanakan verifikasi persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dikembalikan, katanya.

Meski memberikan apresiasi, namun bukan berarti otomatis memberikan dukungan. Karena keputusan ada di DPP Partai Demokrat.

“Kita serahkan mekanismenya sesuai apa yang sudag diatur oleh partai. Nanti tahapan berikutnya ada wawancara, pemaparan visi dan misi. Setelah itu akan ada survei dari internal partai,” katanya.

Addinul juga berharap pada calon Bupati dan Wakil Bupati lain yang sudah mendaptarkan diri untuk segera mengembalikan formulir.

Dia menghimbau selain AW Noviadi, bagi yang sudah mengambil formulir calon bupati di DPC Partai Demokrat OI, diantaranya, HM Ilyas Panji Alam yang juga Bupati Incumbent, kemudian Endang Pu Ishak, Hensi Fitriansyah dan Cawabup H Iskandar Zulkarnain dan H Ardani.

“Pilkada OI sendiri akan dilaksanakan, 23 September mendatang, Kami mengaharapkan kandidat lain untuk segera mengembalikan formulir,” katanya.

Sementara AW Noviadi mengatakan untuk Maju di Pilkada Tahun 2020 terus menjalin kerjasama kepada semua partai poltik termasuk partai Demokrat yang memiliki 2 kursi di legislatif.

“Kita terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik dengan mengambil semua formulir salah satunya juga di Partai Demokrat ini,” katanya.

Dikatakan untuk program unggulan yang paling terpenting bisa bersinergi dengan semua instasi dan legislatif.

“Karena dengan adanya sinergi tersebut setiap kebijakan kepala daerah bisa dirasakan langsung oleh semua masyarakat OI baik itu di sektor perekonomian, pendidikan, dan lainnya,” terangnya.

(14)