Komitmen Bupati OI Dalam Mensukseskan Pilkada Kab.Ogan Ilir 2020

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam gelar acara penandatanganan NPHD Hibah antara Bupati Ogan Ilir dengan Kapolres Ogan Ilir sekaligus sosialisasi tahapan Pilkada tahun 2020 oleh KPUD Ogan Ilir, bertempat di Ruang Rapat Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya, Selasa (04/02/20)

Turut hadir dalam penandatangan NPHD tersebut Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Turmudi, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli, Perwakilan kepala OPD terkait, Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati , Ketua Bawaslu Ogan Ilir Dermawan Iskandar dan Camat se-Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir mengatakan penandatanganan NPHD ini sebagai wujud kesiapan Pemerintah Daerah dalam mendukung terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Ogan Ilir.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan Polres siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pilkada di Ogan Ilir. Kesiapan anggaran menjadi salah satu kunci lancarnya tahapan Pilkada tahun 2020.

Dengan ditandatanganinya NPHD ini, Ilyas beharap pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

“Kita berharap tidak hanya sukses pelaksanaan saja, tetapi juga diikuti dengan sukses administrasi. Artinya, anggaran yang telah dihibahkan ini dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya sesuai dengan peraturan yang berlaku” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati yang turut hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang telah memprioritaskan pembahasan serta melakukan penandatangan NPHD ini.

“Dengan adanya sosialisasi tahapan Pilkada 2020 oleh KPUD Ogan Ilir, dapat dijadikan panutan dan arahan dalam bekerja,” katanya.

(7)