STAI Ibnu Sina Soreang Dilaunching, Siap Untuk Bersaing!

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-,Yayasan IAIS Soreang melaunching Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Ibnu Sina. Acara yang dihadiri pejabat kementrian agama, pengurus kampus, kepala desa, alumni dan masyarakat umum berlangsung dengan memadukan konsep religi, milenia hingga budaya modern di lingkungan kampus  Jl. Lembur Tegal RT 04/04, no 110 desa Pamekaran-Soreang. (01-2-2021)

H.Totong Syamsudin S.Pd, M.Si, pembina Yayasan IAIS menyampaikan kampus yang akan hadir dengan fakultas tarbiyah. Kedepannya ada jurusan PGMI, Pendidikan PAUD, dan ekonomi syariah. Proses perijinannya sudah ditempuh, lokasi kampusnya sudah ada, dosennya juga sudah disiapkan. Jadi hari ini kita lounching kampusnya, ucapnya saat ditemui wartawan dilokasi acara.

H. Totong menilai Lembaga pendidikan IAIS sudah berjalan dengan menampung siswa yang kurang mampu tapi memiliki minat yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan. Semoga dengan adanya STAI Ibnu Sina lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat di kabupaten Bandung. Dan kampus ini dapat bersaing dengan baik bersama kampus lain.

(21)