DPO Tersangka Pengeroyokan di Jakarta Utara, Berhasil Dibekuk Tim Pegasus Polres Jeneponto

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI Kab.Jeneponto,- Hari Rabu tgl 29 Januari 2020 lalu, sekitar pukul 13.00 wita, Team Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim IPTU Andri Kurniawan serta Dantim AIPDA Abd.Rasyad, melakukan penangkapan terhadap DPO tersangka pengeroyokan Polres Metro Jakarta Utara.

Pelaku bernama Sakri (54) warga jl. Luar Batang Kel. Penjaringan,Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, dari hasil penyelidikan Restro Jakut diduga pelaku melarikan diri ke kampung halamannya di Kab.Jeneponto.

Berdasarkan hal itu, kemudian jajaran Polres Metro Jakarta Utara melakukan koordinasi dengan Polres Jeneponto untuk meminta bantuan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Selanjutnya Team Pegasus melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku di wilayah Jeneponto.

Dan pada hari Rabu tgl 29 Jan 2020 Team Pegasus Polres Jeneponto mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Kp.Salekoa,Desa Pallantikan, Kec.Bangkala, Kab.Jeneponto.

Berbekal informasi tersebut, team langsung bergerak ke tempat tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

Dari hasil introgasi yang dilakukan petugas, pelaku mengakui perbuatannya, bahwa dirinya telah melakukan pengeroyokan terhadap Khabib di wil. Jakarta Utara dan setelah itu melarikan diri ke kampung halamannya.

Untuk selanjutnya pelaku di bawa k Polres Jeneponto, untuk diperiksa lebih lanjut.

(36)