Musrenbang Desa Jiwa Baru Tahun Anggaran 2020

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Jiwa Baru, Jum’at (17/1/20) lalu, menggelar Musrenbangdes di kantor Desa Jiwa Baru Kecamatan Lubai, Kabupten Muara Enim.

Acara tersebut dihadiri pihak kecamatan yang diwakili oleh Sekcam Lubai, Zumhurairo, Kapolsek Lubai, AKP Bakre, Babinsa, Kepala Puskesmas, Ketua BPD dan Anggota, TTP PKK dan anggota serta Ketua Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Jiwa Baru.

Musrenbang dibuka oleh Kepala Desa Jiwa Baru, Panji, yang dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai tempat menampung usulan masyarakat untuk pembangunan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Mari bersama – sama menggali potensi sumber daya Alam yang ada di desa ini, demi untuk peningkatan ekonomi kedepan ,sehingga Desa Jiwa Baru bisa menjadi desa yang mempunyai daya saing,” jelasnya.

Sementara Sekcam Lubai, Zumhurairo meminta, agar usulan yang diajukan sesuai dengan proritas kebutuhan dan anggaran, agar bisa bermanfaat bagi semua masyarakat, tutupnya.

(142)