Kapolres Sukabumi Temui Tokoh Dan Ulama, Untuk Mensosialisasikan Program Prioritas

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama Palabuhanratu, Selasa (28/01/20).

Dengan didampingi Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah, dan Kapolsek Cikakak AKP Jaka Sudira, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy menemui tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi dan salah satu ulama kharismatik Pimpinan Ponpes Al Mubayyidliyyah Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kiyai Haji Mustafa Kamaludin yang lebih di kenal dengan sebutan Ustad Kamal.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah mengunjungi Ustad Kamal, Pimpinan Ponpes Al Mubayyidliyyah Cikakak Kabupaten Sukabumi

Dalam silaturahmi ini, selain memperkenalkan diri selaku Kapolres Sukabumi, dirinya juga meminta dukungan kepada para tokoh masyarakat dan ulama dalam memimpin Polres Dukabumi guna menciptakan situasi Kamtibmas, agar tetap kondusif.

Dengan adanya sinergitas antara Polres Sukabumi dengan tokoh masyarakat dan ulama diharapkan program prioritas Polres Sukabumi dapat terlaksana dengan baik, terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Adapun program prioritas yang disampaikan Kapolres pada giat silaturahmi tersebut, diantaranya yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini adalah penertiban tambang liar dan tentunya pengamanan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab.Sukabumi.

Sementara Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Badri Suhendi dan Ustad Kamal menyambut baik kunjungan Kapolres yersebut, sekaligus menyatakan dukungan terhadap programkan kerja Kapolres Sukabumi sesuai dengan fungsi dan kapasitas tokoh masyarakat dan ulama.

(6)