Personil Polsek Kelara Pantau Bendungan, Terkait Berita Hoax Di Medsos

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Personil Polsek Kelara yang dipimpin oleh Kapolsek Kelara IPTU Bakri bersama Kanit Intel Polsek Kelara AIPDA Umar dan Banit Intel BRIPKA Sudarsono melakukan pemantauan Bendungan Kelara Kareloe sehubungan dengan beredarnya berita yang tidak benar Hoax di Media Sosial.

Tersiar kabar bahwa debit air di Bendungan Kelara selama musim penghujan ini terus meningkat, sehingga dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Padahal, dari hasil pantauan petugas, situasi Bendungan Kelara Kareloe hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dengan debit air sedang.

Untuk itu, warga kab.Jeneponto utamanya yang ada disekitar sungai dapat dipastikan dalam keadaan aman dan agar warga tidak percaya dengan berita yang tdk benar (hoax) di Media sosial, kata Kapolsek Kelara, IPTU Bakri, Selasa (28/01/20).

Perkembangan situasi akan dilaporkan apabila terjadi perubahan debit air di Bendungan Kelara Kareloe dan Bendungan Sungai Kelara guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90