Lepas Sambut Kejari Sumedang Dari Riski Fahrudi Ke Endang Sudarma

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang kini digantikan oleh Endang Sudarma dari kepala sebellumnya Riski Fadilah. Lepas sambut itu dilakukan di Gedung Negara, Senin (27/1/20) pukul 16.15 Wib.

Sebelumnya Endang Sudarma menjadi Kejari Lebong di Tubey Bengkulu, sementara Riski Fadilah beralih tugas menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara ( Asdatun ) Kejati Manokwari Papua.

Berada di Sumedang bagi Endang Sudarma bukan merupakan hal asing, pasal nya Endang adalah asli putera Sumedang.

“Saya asli putera Sumedang, jadi bagi saya bertugas disini hitung – hitung pulang kampung”, ucap nya di sela sambutanya.

Saya mohon, tambah nya, warga Sumedang mendukung tugas nya menjadi Kejari Sumedang agar bekerja lebih profesional.

Sementara itu, Riski Fadilah yang beralih tugas ke Manokwari Papua mengucapkan terima kasih kepada warga Sumedang yang telah mendukung nya selama ini.

“Bila ada kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Sumedang saya mohon dimaafkan”, ucapa nya dalam sela sambutan.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, menyatakan terima kasih kepada Riski Fadilah yang sudah bekerja dengan baik selama di Sumedang

Pak Riski sudah bekerja maksimal di Sumedang yang telah berkolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk mewujudkan Sumedang Simpati.

“Terima kasih atas dedikasinya selama bekerja di Sumedang. Beliau telah mengeluarkan Inovasi bernama Tampomas dan Jatinangor ( Jangan Tinggalkan Nasib Anak dan Korban ), Semoga ditempat baru lebih sukses dan saya ucap kan selamat bertugas”, tukas nya.

Hadir dalam acara itu, Wabup Erwan Setiawan, Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, Dandim 0610 Sumedang Lerkol Arh Novianto Firmansyah, Dan Yon 301/PKS, Sekda Sumedang, Herman Suryatman juga para Kepala Dinas dilingkungan Kabupaten Sumedang.

Pos terkait

banner 468x60