5 Jam Upaya Pencarian, Tim SAR Belum Berhasil Temukan Sina

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Pencarian Sina, warga Dusun Monroloe, Desa Kampala, Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto seorang petani rumput laut yang hilang dilaut setelah terjatuh dari perahu yang ditumpanginya siang tadi, Sabtu (25/01/20), terus dilakukan.

Tim SAR Kab.Bantaeng bergerak cepat tiba dilokasi langsung turun membantu warga melakukan penyisiran, untuk mencari keberadaan korban.

Dengan menggunakan perahu karet, 6 orang anggota Tim SAR dibantu sedikitnya 25 unit perahu nelayan, terus menyusuri lautan, hingga radius 1 (satu) mil, bahkan dilakukan penyelaman hingga kedasar laut berkedalaman 4 – 5 meter, namun hingga 5 jam pencarian, tidak membuatkan hasil.

Menurut Arman, Ketua tim SAR, mengingat waktu yang sudah sote, pencarian akan dilakukan kembali besok pagi, “Pencarian akan kita lanjutkan besok hari, dengan memperluas radius,” ujarnya.

Dikatakan Arman, saat penyelaman, jarak pandang hanya 30 senti, itu artinya air keruh, “Untuk pencarian besok, kita akan tambah personil, bahkan akan ada tambahan perahu dari Polres Jeneponto dan Tagana, kita berharapa cuaca besok bagus,” pungkasnya.

(40)