Rapat lintas Sektor dan Program Puskesmas Beringin Tahun 2020

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Kecamatan Lubai, Kab.Muara Enim menyelenggarakan rapat lintas sektor dan lintas program Puskesmas Beringin, Kamis (23/01/20).

Acara tersebut di buka oleh Sekcam Lubai, Zumhurairo dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Lubai, Sianturi, Babinsa, Didi Rachman dan seluruh karyawan Puskesmas Beringin.

Dalam pembukaannya Sekcam Lubai mengatakan, Puskesmas Beringin sudah memiliki gedung yang baru, sehingga diharapkan masalah pelayanan pun lebih ditingkatkan.

“Puskesmas belum ada pagar dan lahan parkir, serta yang tidak kalah penting adanya jaringan internet guna melayani peserta BPJS,” ucapnya.

Sementara Emmy Elviana,SKM, Kepala Puskesmas Beringin mengatakan, dengan adanya rapat lintas sektor ini, secara tidak langsung menambah hubungan silaturahmi dengan baik dan juga bisa melihat kenerja kinerja puskesmas dengan seksama, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dalam memberikan pelayanan kepada pasien, karena sudah ada fungsi dan tugas masing – masing, jelasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin bersama, dengan harapan dengan adanya gedung yang baru ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan.

(32)