Kadin Jabar : Kadin Garut Harus Mampu Menciptakan Pelaku Usaha Yang Unggul

Pewarta : Fitri
Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Ketua Kadin Jawa Barat, Tatan Pria Sudjana, mengatakan Kadin Garut mampu menghasilkan kepengurusan yang lebih baik sesuai dengan harapan undang -undang.

“ Kami di ciptakan oleh pemerintah undang-undang sebagai induk organisasi usaha uang mampu bermanfaat dalam membina mengembangkan usaha baik di sektor usaha negara, koperasi maupun swasta sebagai tulang punggung ekonomi Kabupaten Garut,” ucapnya pada Mukab Kadin ke VII, Selasa (21/1/20).

Menurutnya, Ini merupakan suatu kolaborasi yang harus di topang dengan soliditas dan sinergitas seluruh masyarakat kabupaten Garut.

“ Saya bangga ketika kemarin melihat di media online, Komitmen Bupati Garut yang tengah memberikan hibah tanah untuk infrastruktur gedung Kadin, Menjadi sebuah atensi dan memberikan apresiasi setinggi tinginya, semoga ini menjadi kebaikan bagi bupati untuk memberdayakan pelaku usaha yang menjadi tulang punggung usaha untuk Kabupaten Garut,” katanya.

Kedepannya dirinya berharap Kadin Garut mampu menciptakan pelaku usaha yang unggul berbasis kompetensi sesuai dengan industri unggulan Garut.

Kadin Jabar akan mensuport potensi yang ada dari angro industri hasil hutan, perkebunan, peternakan, perikanan dan yang lainnya.

“ Dan ini menjadi sebuah sarana untuk mengakselerasi pembangunan di daerah selatan, saya yakin bahwa semua industri turunan akan berkembang sampai pariwisata,” tandasnya.

Dikatakannya, Jabar akan menendors semaksimal mungkin apa yang menjadi potensi ini menjadi 2x lipat.

“ ini menjadi sebuah wadah kepengurusan yang sangat baik dan kontribusi yang sangat baik dengan Kabupaten Garut,” ungkap Tatan.

(4)