Jasad Yulia Korban Tenggelam di Sungai Lubai, Akhirnya Dapat Ditemukan

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Setelah hampir 7 (tujuh) jam, tim gabungan Basarnas, Damkar, BNPB, Banser, bekerja keras melakukan pencarian, akhirnya korban tenggelam Sungai Lubai, Yulia Sandra (14) ditemukan sudah mengapung di Sungai Lubai, dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (22/01/20).

Jasad korban kemudian di bawa ke rumah duka disambut isak tangis keluarga yang telah menunggunya.

Kapolsek lubai AKP Bakre mengatakan, sejak kejadian kemaren sampai saat ini anggotanya siaga dan terus melakukan pemantauan bersama Danramil.

Dalam himbauannya Kapolsek mengatakan, setelah kejadian ini agar masyarakat bisa menjaga atau melarang anak – anak untuk bermain di Sungai, “Jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk kita semua,” katanya.

Dia juga mengucapkan bela sungkawa yang mendalam terhadap keluarga korban, “Semoga korban diterima disisi yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Camat Lubai, Edi suprianto mengucapkan banyak trima kasih kepada masyarakat, Tim bazarnas, Tim damkar, BPNB, Banser yang telah banyak membantu pencarian korban.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala SMPN I Karang Agung, Medi Bastaman, saat ini korban akan dimakamkan di TPU Desa Aur.

(288)