Aliran Listrik Tidak Stabil, Warga Bontocinde, Datangi Kantor Pelayanan PLN Rayon Jeneponto

Pewarta : Syam Awing
Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Sehubungan dengan adanya aliran listrik yang tidak stabil di Lingkungan Bontocinde, Kel.Bontotanga, Kec.Tamalatea, Kab.Jeneponto, Selasa (21/01/20), bertempat di Kantor PLN Rayon Jeneponto Masyarakat Bontocinde, mendatangi Kantor PLN Rayon Jeneponto untuk audiensi.

Kedatangan masyarakat tersebut diterima oleh Asisten Pimpinan Cabang PLN jeneponto Muh.Natsir Arsyad.
Hadir dalam rapat pertemuan tersebut, Asisten Pimpinan Cabang. PLN Jeneponto, Muh.Natsir Arsyad, Suverviser Teknis, Arfandi, Kapolsek Binamu AKP H.Syamsuddin, Kasat Intelkam, IPTU Jabal Nur, Kepala Kantor Pelayanan PLN Bontotangnga, Yusran dan H Mursalin bersama perwakilan Lingkungan Bontocinde yang berjumlah 5 orang.

Selaku perwakilan warga 100 KK warga Bintocinde, H. Mursalin menyampaikan beberapa keluhan, diantaranya, bahwa sampai saat ini sudah sekitar 30 tahun belum ada tiang listrik yang masuk di Bontocinde.

“Barang elektronik kami sudah banyak yang rusak karena tegangan yang sering naik turun,,” katanya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Yusran, Kepala Kantor Pelayanan PLN Bontotangnga mengatakan, bahwa trafo itu mampu, kemungkinan harus di tambah beberapa tiang.

“Permasalahan ini akan kita tampung dan akan kita laporkan ke PLN Area Bulukumba, untuk saat ini, jangan lagi ada penambahan pelanggan di Lingk. Bontocinde,” katanya.

Sementara, Asisten Pimpinan Cabang PLN Jeneponto, Muh.Natsir Arsyad menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah membantu dan mengingatkan pihaknya untuk memperbaiki kesalahan.

“Kami sudah koordinasi dengan Bulukumba, namun tidak ada tiang besi di Bulukumba, jadi kami akan menggunakan tiang beton, tapi harus di pesankan dan menunggu waktu sekitar 3 bulan kedepan,” terangnya.

Dia menegaskan, pihaknya akan memasang sekitar 18 tiang untuk mencukupi kekurangan yang ada.

(6)