Bupati Garut Buka Muskab Kadin ke VII

Pewarta : Fitri
Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Kegiatan pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke VII untuk memilih ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di kabuapten Garut, yang di laksanakan, dihotel Cipanas Sumber Alam Garut, Selasa ( 21/1/20).

Kedua calon kandidat ketua kadin garut yaitu Yudi Nugraha lasminingrat yang kini menjabat ketua Gapensi kabupaten Garut dan Agus Muttaqin Alfas

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Garut dengan membunyikan alat tradisional.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan Usaha yang dilakukan oleh pengusaha, koperasi BUMN serta perusahaan swasta pun merupakan anggota anggota KADIN .

“Tentu saya ingin mengharapkan kedepan menjadi pimpinan Kadim bisa bekerja sama. Garut masih rendahnya pendapatan perkapita, Karena kita ketahui bahwa jumlah penduduk saja belum beres,” ucapnya.

Bupati menambahkan perizinan alfamart dan indomaret dilakukan oleh kelompok tertentu namun selanjutnya dibuatkan bahwa perizinan tersebut harus ada rekomendasi Kadim dan dibuat oleh peraturan bupati.

“Kami memberikan tanah untuk digunakan Kadin 1000 m² yang sangat strategis yaitu di Kerkop untuk dibuatkan Gedung, kami berharap Kadin ke depan akan menjadi bagian dalam meningkatkan ekonomi Kabupaten Garut,” tandasnya.

(4)