Akibat Sering Terjadi Kecelakaan Polsek Cicurug Tambal Jalan Berlubang

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Jajaran Polsek Cicurug Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di Jalan Nasional Sukabumi – Bogor depan Mapolsek Cicurug, Senin (20/01/20).

Kegiatan tambal jalan ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Kegiatan tambal jalan ini dilaksanakan karena polisi prihatin dengan kondisi salah satu jalan utama di Sukabumi – Bogor, apalagi dengan jalan berlubang tersebut ungkap Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo.

“Kegiatan aksi tanggap ini dilaksanakan atas informasi masyarakat pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua, dan memang terlihat karena lubang jalan tersebut persisnya,” katanya.

Simin menambahkan saya bukan cari sensasi atau cari muka akibat di depan Mako Polsek Cicurug ada beberapa titik lubang yang sering terjadi kecelakaan, kami sudah menghubungi pengawas jalan tidak ada respon sehingga perlu perbaikan secepatnya.

“Setidaknya dengan kegiatan itu dapat mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) akibat jalan yang berlubang tersebut,” ungkapnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Cicurug dengan masyarakat Cicurug, Ya umumnya para pengguna jalan lainnya,” tandas Kapolsek.

(2)