Musisi Peduli Korban Bencana Alam Jawa Barat dan Banten Ini Kata Pengurus Pusat PAMMI

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Puluhan seniman yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sukabumi menggelar acara pentas musik penggalangan dana korban bencana alam Sabtu (18/01/20).

DPC PAMMI Kab.Sukabumi selama seminggu melakukan penggalangan dana keliling kabupaten sebagai contoh bagi organisasi dalam bentuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama saudara yang terkena musibah.

Pembina DPC PAMMI Kab.Sukabumi, Usep Wawan berharap ada dukungan penuh dari Pemerintah Daerah kabupaten sukabumi (Pemkab) terutama dibuatkan bangunan seni tempat berkumpul atau berkreasi musisi yang tergabung dalam DPC PAMMI Kab Sukabumi.

Masih kata Usep, digelarnya panggung pentas musik tersebut semata untuk penggalangan dana dari PAMMI kabupaten sukabumi untuk korban bencana banjir dan longsor di Provinsi Jawa Barat dan Banten.

Hari ini acara puncak penggalangan dana dengan ijin pemerintah dan dibuka langsung oleh pemerintah daerah. Sementara uang donasi yang sudah terkumpul beserta tiga karung pakaian layak pake untuk korban bencana alam kita langsung menyerahkan ke pemerintah, pungkasnya.

Sementara pengurus pusat PAMMI sekaligus undangan Nada Soraya menyampaikan rasa syukur bisa hadir, menjalin tali silaturahmi dan sangat mendukung dengan adanya acara DPC PAMMI Kab Sukabumi peduli penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam.

“Kami dari pengurus pusat sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan aksi peduli ini, selain itu juga Nada memberikan dukungan penuh atas kepengurusan PAMMI di kabupaten yang di ketuai oleh Sandi Kompor,” katanya.

Nada juga berharap untuk kedepannya DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi yang di ketuai Sandi Kompor ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi, harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90