Warga Keluhkan Hasil Pekerjaan Proyek Jalan di Desa Menanti, Karena Tidak Sesuai Standar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pembangunan jalan di Dusun II dan III Desa Menanti Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim yang telah menelan dana miliaran rupiah dikeluhkan warga sekitar, Kamis (09/01/20).

Sejumlah temuan diduga pengerjaan yang terkesan asal-asalan itu menjadi tanda tanya besar bagi warga Desa Menanti, pasalnya temuan pengerjaan jalan tidak sesuai standar, seperti pada ukuran ketebalan.

Arya, Ketua LSM Sikap saat bincangi mengatakan pihaknya akan segera melaporkan temuannya yang diduga tidak sesuai dengan RAB yang telah ditentukan, hingga saat ini menurutnya pihaknya telah berkordinasi dengan pemerintah setempat untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Nanti kita koordinasi lagi pak, kita masih diluar kota, kita masih koordinasi dengan pihak pemerintah desa, dan kita minta penjelasan dari pihak pemborong,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Menanti Adi mengatakan jika pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh PT.Sehati Jaya Perkasa (SJP) yang sebelumnya pernah mendatangi dirinya saat akan mulai pembangunan jalan tersebut namun ungkapnya hingga saat ini pihak perusahaan tidak ada lagi koordinasi dengan Kepala Desa

“Dulu pernah kesini tapi cuma sekali datang kerumah, hingga selesai pembangunan tidak ada kabar lagi,” ucapnya.

Terpisah, Pemilik Pekerjaan Putra Mada saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp belum memberikan tanggapan mengenai dugaan pembangunan jalan tersebut dirinya hanya mejawab melalui pesan singkat Whattsapp.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90