Personil Polsek Tanjung Agung Gelar Patroli Hunting Di Sepanjang Jalan Lintas Sumatera

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Personil Polsek Tanjung Agung melakukan kegiatan Patroli Hunting yang dilaksanakan Tim Lebah disepanjang jalan Lintas Sumatera sampai ke perbatasan OKU, Kecamatan Pengandonan, Desa Paduraksa, Desa Muara Mio dan Desa Lebak Budi, Jumat (10/01/20), pukul 22:30 WIB.

Sebelum dilaksanakan giat Patroli, terlebih dahuku diberikan Apel-App oleh Kanit Reskrim IPDA Raja Toga Paruhum.

Patroli Hunting tersebut dilaksanakan dengan kekuatan Personil berjumlah 7 (tujuh) orang antara lain, IPDA Raja Toga, Kanit Reskrim, Bripka Yan Henri, (Personil Reskrim), Briptu Ahmad Zulfikar (Personil Reskrim), Briptu Sani (Personil Reskrim), Bripda Depra (Personil Reskrim), Bripka Budi Nc, Putra (Intelkam) dan Bripda Yogi (Intelkam).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansur mengatakan, tujuan pelaksanaan Patroli Hunting di jalan Lintas Sumatera untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan (street crime), antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Selain itu, petugas kepolisian juga melakukan pemeriksaan kelokasi yang diduga menjadi tempat pungli dan di titik – titik rawan Kamtibmas lainnya.

Dalam Patroli Hunting tersebut, petugas melakukan penggeledahan badan terhadap pengendara Ranmor R2 yang dianggap mencurigakan di sepanjang jalan Lintas Sumatera.

Pada Patroli Hunting malam itu petugas tidak menemukan adanya kegiatan gangguan Kamtibmas, “Situasi di sepanjang jalan Lintas Sumatera aman terkendali, arus lalin lancar serta,tidak di temukan adanya pungli, hingga Patroli Hunting selesai sekitar pukul 01:00 wib,” tegasnya.

(14)