Bhayangkara Bersedekah Karena Allah, Bantu Warga Lansia Kurang Mampu

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Polsek Rambang Lubai, rutin melaksanakan kegiatan Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah) pada setiap hari Jum’at, melalui Babinkamtibmas, Aiptu Sudarman dan Bripka Jamaludin.

Menurut Bbribka Jamaludin, disamping memberikan bantuan kepada lansia yang kurang mampu, pihaknya juga melakukan kegiatan memakmurkan masjid dengan cara melaksanakan sholat berjamaah keliling setiap Jumat di masjid yang ada di Kecamatan Lubai Ulu.

Sementara Aiptu Sudarman mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi bagian dari amal sesuai dengan pepatah yang mengatakan “Kita Menabur, Kita juga Memetik suatu saat nanti,”

“Jum’at (10/01/20) ini, pemberian sembako kepada kakek Kailani warga Dusun 1 Desa Prabumeng, Kecamatan Lubai Ulu, yang berusia 85 tahun, hari ini juga menambah silaturahim kepada seluruh lapisan masyarakat Lubai Ulu khususnya,” kata Sudarman.

Kakek Kailani dan keluaraga sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Rambang lubai atas kepedulian kepada masyarakat lansia yang kurang mampu dia mendoakan semoga Polri selalu berjaya dan menjadi pengayom masyarakat, ucapnya.

(22)