Mengenaskan, Agus Samhari Terlindas Truck Tronton Dan Meninggal

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Seorang pria bernama Agus Samhari menjadi korban Laka Lantas di Jalan Raya Bandung – Cirebon tepat nya di dekat Full Damri, Dusun Babakan Sari, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (09/01/20).

Ditenggarai peristiwa itu akibat korban sengaja melompat ke arah ban belakanag truck Tronton Hino No. Pol. : F 9658 FC, yang sedang melaju ke arah Bandung dengan pelan yang dikemudikan Mursid.

Seperti dikatakan Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudiono, kepada media,

“Dari keterangan saksi, korban sengaja meloncat ke ban belakang truck Tronton itu hingga tak terhindarkan tergilas ban belakang karena jaraknya terlalu dekat”, ujar nya.

Akibat nya, korban tergilas bagian perut nya dan meninggal dilokasi, tambah Yudiono.

Saat truck melintas, diatambahkan Yudiono, kondisi medan jalan lurus, mendatar, beraspal hotmixed, serta basah, licin, karena sedang turun hujan,

“Saat itu cuaca mendung, disore hari, arus lalin, padat lancar, juga berdekatan dengan pemukiman warga”, imbuh nya.

Dari hasil olah TKP, terdapat kesesuian dengan keterangan dari saksi di TKP,

“Saksi menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan yaitu seorang laki – laki (Penyebrang Jalan) , dengan sengaja meloncat kearah bagian ban belakang sebelah kiri dari Kendaraan Truck Tronton Hino No. Pol. :F-9658-FC, karena jarak sudah dekat maka tidak dapat dihindari bagian perut dari korban terlindas oleh bagian ban belakang sebelah kiri dari Kendaraan Truck Tronton Hino No. Pol. :F-9658-FC”, pungkas nya.

(82)