Personil Polres Sukabumi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Usai melaksanakan apel pagi personil Polres Sukabumi melaksanakan penggalangan dana yang akan di sumbangkan ke korban bencana alam banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Bogor, Selasa (07/01/20).

Penggalangan dana di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Sumarta dengan melibatkan personil Bag.Satuan dan Seksi Polres Sukabumi, merupakan bentuk dari rasa empati dan kemanusian terhadap para korban bencana.

Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Sumarta menyatakan kegiatan penggalangan dana ini merupakan wujud dari kepedulian personil Polres Sukabumi terhadap para korban bencana di wilayah Bogor.

Pada saat ini sangat membutuhkan bantuan dan hasil dari penggalangan dana ini akan diserahkan langsung ke posko bencana di wilayah Kabupaten Bogor.

Pnggalangan dana tersebut melibatkan seluruh personil Perwira dan Bintara serta ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi tandasnya.”

Selain itu juga kami dari jajaran polres sukabumi di hari kemarin sudah mengirimkan bantuan logistik ke korban banjir dan longsor tambahnya.”

(4)