Bupati Garut Buka Acara Konsultasi Publik (RKPD) Kabupaten Garut

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bertempat di Gedung Pendopo Garut, Senin (6/1/2020), Bupati Garut, Rudy Gunawan membuka secara resmi Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Kab.Garut.

Turut hadir Kepala Bappeda Garut Widiyana, Ketua DPRD Kabupaten Garut Hj.Eusi Ida Rahman dan Sekretaris Daerah, Deni Suherlan, dihadiri seluruh kepala SKPD, termasuk para camat se Kabupaten Garut, perwakilan anggota DPRD, MUI, Tim Penggerak PKK, perguruan tinggi, Dekranasda, Kadin, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan, Forum Garut Sehat, Pers dan undangan lainnya.

Acara konsultasi ini diselenggarakan dalam upaya merancang pembangunan SDM yang berkualitas, dan infrastruktur yang mantap disertai peluasan investasi guna peningkatan daya saing daerah.

Bupati Rudy Gunawan berharap acara ini dapat medukung upaya Pemkab Garut dalam meningkatkan IPM yang masih jauh dari harapan.

“Kami ingin menciptakan SDM yang unggul, infrastruktur yang baik, dan birokrasi yang baik. seperti tujuan negara yakni pemerataan pembangunan dan pemerataan ekonomi di Indonesia,” tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90