Peduli Korban Banjir dan Longsor Jabodetabek, Jajaran Polres Sukabumi Kirimkan Bantuan Logistik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Kapolres Sukabumi melepas truk pengangkut bantuan Polres Sukabumi untuk korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bogor, Senin (06/01/20) bertempat di halaman apel Mapolres Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, jumlah barang bantuan untuk korban bencana sebanyak 1.117 dus yang terdiri dari air mineral, makanan siap saji, pakaian layak pakai dan barang – barang lainnya yang sangat diperlukan oleh para korban.

Bantuan untuk korban banjir dan longsor diangkut menggunakan 2 (dua) unit truk dinas Polres Sukabumi dan di kawal Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sukabumi, pungkasnya.

Nuredy menambahkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana banjir dan longsor khususnya yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor yang baru-baru ini.

Kapolres Sukabumi menyatakan, Program Polres Sukabumi Peduli ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya personil Polres Sukabumi dan akan tetap lanjutkan.

“Saya berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini bisa bermamfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah.apalagi kedepan kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrim,” tambahnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90