H + 4 Pasca Dilantik, Kades Pajar Bulan Herliyadi Langsung Bikin Gebrakan

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Baru dilantik beberapa hari yang lalu, tepatnya Senin 30 Desember 2019, Kepala Desa Pajar Bulan Herliyadi, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim, Propinsi Sumatera Selatan langsung melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa, Jumat (03/01/20).

Langkah awal Herliyadi sebagai kepala desa, dengan membangkitkan kembali kegiatan kaum muda yang tergabung dalam Karang Taruna dan Irma (Ikatan Remaja Masjid), “Selama ini kegiatan para pemuda di karang taruna dan Irma (ikatan remaja masjid) sempat vakum dan saya berusaha untuk mengaktifkannya kembali,” ucap Herliyadi.

Mulai hari ini, lanjutnya, pengurus Ikatan Remaja Masjid kita susun dan aktifkan kembali untuk membantu kemajuan Desa Pajar Bulan.

“Dengan aktifnya kembali organisasi pemuda – pemudi di Desa Pajar Bulan, saya berharap ikut peran serta untuk terlibat dalam pembangunan dan pemberdayan untuk kemajuan Desa Pajar Bulan lebih baik,” harapnya.

Tidak hanya itu, Herliayadi ingin, kaum muda – mudi di desanya memiliki kemampuan atau bekal, ini untuk masa depan mereka juga, kapan lagi kalau tidak dibina dari sekarang, tandasnya.

Tidak sampai disitu saja, dia ingin insfratruktur dan program – program yang ada di Desa Pajar Bulan bisa aktif dan berjalan sesuai visi dan misi di saat dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Pajar Bulan.

Dia memohon dukungan dari berbagai pihak, baik tokoh masyarakat, ketua adat, pemuda pemudi, dan warga Desa Pajar Bulan, untuk bersama – sama memajukan Desa Pajar Bulan.

“Insya allah saya akan jalankan jabatan saya sebagai Kepala Desa Pajar Bulan dengan swbaik mungkin dan bertanggung jawab sebagai jawaban atas amanah yang sudah diberikan masyarakat,” tandasnya.

(32)