Dalam Sebulan HNI Rancah Cetak 31 Manager

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Halal Network Internasional (HNI) merupakan bisnis atau perusahaan berbasis jaringan, yang prodaknya di jamin kehalalannya, dimana setiap prodaknya terbuat dari bahan herbal alami, sehingga mengandung obat untuk berbagai jenis penyakit.

HNI di wilayah Kabupaten Ciamis terutama di sekitaran Kecamatan Rancah berkembang pesat, terbukti dalam bulan Desember ini saja, salah satu exekutif direktur mampu mencetak 31 Manager, 5 Senior Manager, 1 exekutif manager dan 3 orang Direktur, bahkan dari ke 31 Manager itu ada satu Manager yang usianya masih 17 tahun yang masih duduk dibangku SMA dan merupakan manager termuda.

Endang Susilawati,
Executif Direktur HNI Kec.Rancah, Kab.Ciamis

Adalah Endang Susilawati, seorang Guru Honorer, yang merupakan salah satu Leader di agency center Rancah yang mampu menggejot semangat mitra dan para membernya untuk mencapai posisi tersebut Di Halal Network Internasional.

Saat di temui dikantornya, Endang Susilawati mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah ia dan team nya capai, dan berharap kedepannya HNI bisa terus maju dan berkembang dan prodak prodaknya bisa terus di konsumsi masyarakat.

Ia menambahkan bahwa dirinya mempunyai keinginan semua mitra dan membernya bisa mencapai Exekutif Direktur seperti posisinya sekarang.

Meskipun sekarang dirinya menjadi leader di sebuah perusahaan asuransi dan punya usaha – usaha lainnya di rumah, tapi dia tetap mau menjalani bisnis HNI, karna dia yakin bisnis HNI mrupakan bisnis besar juga.

(165)