Walikota Depok, Prihatin Terhadap Masalah Banjir di Kota Depok dan Kejadian Longsor di Daerah Lainnya

Pewarta : Anis M, SE

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Hujan deras yang terjadi sejak kemarin hingga hari ini membuat Kota Depok terkepung banjir, pasalnya banjir tersebut terjadi disejumlah wilayah, seperti Pancoran Mas, Sukmajaya, Sawangan, Cimanggis dan Cinere. Bahkan selain banjir, bencana tanah longsor juga terjadi dibeberapa titik.

Hingga Rabu siang (1/1/20) di beberapa tempat juga masih diguyur hujan meski intensitasnya tidak terlalu deras,Hal tersebut mengakibatkan beberapa tempat mengalami kebanjiran terutama permukiman yang berdekatan dengan sungai.

Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan keprihatinannya dan mengupayakan dinasnya untuk menanggulangi dan membantu masyarakat yang terkena dampak banjir

Saya M. IDRIS, menyampaikan keprihatinan terhadap kasus  banjir di banyak lokasi di wilayah Kota Depok bahkan kasus longsor di beberapa tempat lainnya, sebagai akibat hujan deras yg terus menerus terjadi ” Ungkap walikota Depok.

Kami akan berusaha menurunkan bantuan semaksimal mungkin dan sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran  pemerintahan khususnya yg terkait langsung untuk proaktif memantau sekaligus menurunkan satgas dan alat2 bantuan lainnya kepada masyarakat ” Tambahnya

Kami juga akan mengajak komponen masyarakat dan warga untuk saling membantu saudara saudara kita yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor di wilayahnya.

Doa Walikota Depok untuk seluruh warga masyarakat.
Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa,Jadikanlah hujan ini sebagai rahmat bagi kami semua,bukan sebagai marah bahaya agar kami aman,dan selamatkan kami, Amiin yaa robbal aallamiiin.

(39)