Kemenag Kantor Kab.Sukabumi Peringati Hari Amal Bakti ke 74, Ini Kata Bupati

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Lebih dari 7.000 orang dari lingkup Pegawai Kemenag Kantor Kab.Sukabumi dan masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan kebersamaan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, di Lapang Cijagung Kecamatan Kadudampit, Selasa (31/12/19), dengan mengusung tema “Umat Rukun, Indonesia Maju”.

“Kita adakan agenda ini dipenghujung tahun 2019, untuk menyongsong masa depan Indonesia di tahun 2020 yang lebih baik,” ucap Kepala Kemenag, Kantor Kab.Sukabimi, H Abas Resmana.

Di tempat yang sama Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami menyampaikan, di usia yang ke 74 Kemenag, harus bisa memberikan nilai lebih untuk bersama mewujudkan Sukabumi yang Religius dan Mandiri.

“Kita harus bekerjasama untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sukabumi, sehingga menjadi lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dimasa yang akan datang, Bupati minta Kementerian Agama lebih optimal dalam mencermati perkembangan, terutama dalam pengembangan keimanan dan ketakwaan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik di dunia dan di akhirat tegasnya.

“Kita patut bersyukur hari ini, semua element di Kab.Sukabumi bisa bekerjasama dan semua unsur masyarakat bisa mendukung kebijakan,” imbuhnya.

Dia berharap, di tahun 2020 bisa menjadi keyakinan bahwa kab.Sukabumi kedepan harus bisa kebih baik lagi dan harus bisa menjawab tantangan persoalan bangsa.

Terkait hal tersebut, Marwan berharap Kemenag menjadi yang terdepan mengatasi persoalan – persoalan dalam ikhtiar mewujudkan Kabupaten Sukabumi religius mandiri dan lebih baik, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90