Bupati, Jadikan Peringatan Tahun Baru Sebagai Momentum Intropeksi Semangat Baru Untuk Membangun

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali laksanakan pengajian rutin Lailatul Ijtima sebagai wujud Kab Sukabumi Religius dan Mandiri, dengan diawali Sholat Magrib dan Isya berjamaah acara dilanjutkan dengan Dzikir Aurod, Sholawat do’a/tawasul, Tadabur Al-Qur’an dan Taushyah.

Pelaksanaan Lailatul ijtima pada Selasa (31/12) yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Sukabumi tersebut bertepatan dengan malam pergantian tahun Masehi dari tahun 2019 ke tahun 2020.

Menurut Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami, tahun 2020 harus menjadi semangat dan harapan baru dalam mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.

“Kita sekarang berada di penghujung tahun 2019 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, mari kita menyongsong datangnya tahun baru 2020 Masehi dengan semangat dan harapan baru,” katanya.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan di tahun 2019 dapat memberi dampak positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kab.Sukabumi.

Marwan menambahkan, tahun baru harus menjadi motivasi untuk intropeksi diri dan evaluasi terhadap apa yang telah di lakukan dalam ikhtiar membangun Sukabumi. 

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sehingga  visi dan misi Kab.Sukabumi bisa di implementasikan dengan baik,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV, disebutkan, amanah jabatan adalah wujud kepercayaan negara yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya.

“Tanamkan dedikasi dan integritas serta kembangkan inovasi dalam pelayanan agar kehadiran kita dapat memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat di Kab.Sukabumi,” katanya.

Dimalam tahun baru ini, Bupati Sukabumi mengajak masyarakat untuk mengisinya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang di anugerahkan Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi selaku Dewan Pembina DPW LASQI Kab.Sukabumi sekaligus menyaksikan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD LASQI Kab Sukabumi untuk masa Bhakti 2019-2023 dengan Ketua Umum Maman Hidayat, serta 25 orang pengurus lainnya yang dilantik oleh Ketua umum DPW Provinsi Jawa Barat, Hj Eni Sumarni.

(5)