Berselancar di Pantai Cimaja Beach

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ajid

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Pantai cimaja beach merupakan salah satu tujuan wisata alam yang diminati oleh banyak orang. Banyak hal yang bisa dilakukan di pantai. Seperti menikmati sunset di sore hari, bermain pasir, olahraga di tepi pantai, hingga olahraga yang menantang harus memiliki keahlian khusus seperti surfing.

Pantai cimaja beach yang terletak di sebelah barat kabupaten sukabumi, tak hanya dikenal dengan objek wisata pantai yang menawarkan keindahan alamnya semata, tetapi bagi yang hobi selancar atau surfing bisa mencoba tantangan ganasnya ombak pantai cimaja.

Para peselancar yang datang ke tempat surfing pantai cimaja beach ini tidak hanya dari kalangan peselancar lokal saja. Tetapi juga peselancar dari manca negara. Hal ini dikarenakan ombak yang dimiliki Pantai cimaja yang ada di kecamatan cisolok, lumayan besar dan sangat menantang.

Lisda susilawati(37), salah seorang pengunjung asal warga bojongkopo , Rabu (01/01/2020) mengatakan, pantai cimaja beach ini sering di gunakan Lokasi surfing tersebut sudah lama dikenal dan dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, tetapi fasilitas yang ada masih terbatas

“Dia berharap pemerintah kabupaten sukabumi dapat memperhatikan akses jalan dan sejumlah fasilitas di lokasi objek wisata pantai cimaja beach tersebut,supaya wisatawan dari mancanegara banyak berkunjung.”harapnya.

Masih menurut dia ”objek wisata pantai cimaja beach atau tempat melakukan olah raga surfing  adalah satu-satunya di Kabupaten sukabumi yang memiliki ombak besar, Selain itu bisa menjadi sumber pendapatan daerah, objek wisata tersebut juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dengan banyaknya wisatawan mancanegara maupun lokal yang berkunjung dan bisa menjadi sumber pendapatan daerah jika dikelola dengan baik”ujarnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90