Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Kunjungi Keluarga Korban Mangsa Harimau di Semende

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, didampingi Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Pria Widiyanto melakukan monitoring dan kunjungan ke rumah duka korban mangsa Harimau di Talang Tinggi, Desa Padang Bindu, Kecamatan Panang Enim, Selasa (31/12/19).

Gubernur Sumsel beserta rombongan disambut langsung oleh Plt.Bupati Muara Enim, H.Juarsah, Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Ini Syafruddin, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Danyonif 141 AYJP, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Camat Panang Enim dan Camat Semende Darat Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel menyampaian, turut berbela sungkawa yang mendalam untuk keluarga korban Sulistriyono (30).

Gubernur juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati – hati saat ini, “Jangan bekerja di area kebun sendirian,” ujarnya.

Dikatakan, sesuai arahan menteri, Harimau tersebut bisa ditangkap dengan menggunakan perangkap atau bius, agar nanti Harimau tersebut bisa dipindahkan kembali ke habitatnya semula.

H.Herman Deru berjanji akan membiayai pendidikan anak almarhum, yang bernama Tega Wijaya (10) sampai ke perguruan tinggi.

Gubernur juga memberikan bantuan langsung kepada keluarga Almarhum Sulistryono.

(16)