UPTD Puskesmas Sumber Mulia, Raih Juara 1 Lomba Posyandu Lansia Tingkat Kab.Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Dipenghujung tahun 2019 ini, Kepala UPTD Puskesmas Sumber Mulia, Wansori, masih diberikan kesempatan untuk menerima penghargaan sebagai Juara l Lomba Posyandu Lansia se-Kabupaten Muara Enim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Elya Susita, Kepala Bidang Kesmasy mewakili Kepala Dinas Kesehatan diruang kerjanya, Selasa (31/12/19).

Penghargaan ini akan diteruskan oleh Kepala UPTD Puskesmas Sumber Mulia kepada Kepala Desa Karang Mulia sebagai pembina Posyandu Lansia Cendrawasih.

Ucapan terima kasih Kepala UPT Puskesmas Sumber Mulia, Wansori, secara khusus ditujukan kepada Bidan Desa Karang Mulia,Yuniarita, pengelola Program Lansia Maryati, dr Intan Noor Indah dan seluruh kader Posyandu Cendrawasih beserta seluruh aparatur desa yang secara kontinu telah mendampingi pelaksanaan kegiatan posyandu Lansia di desa tersebut.

Wansori berharap, kemenangan ini jadi awal bagi pihaknya sebagai pelayan masyarakat dibidang kesehatan untuk membenahi diri dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diharapkan oleh semua elemen masyarakat.

(30)