Jelang Malam Tahun Baru, Kapolsek Lubai Pimpin Apel Sore di Pos Lilin

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Jelang malam pergantian tahun 2019 – 2020, Kapolsek Lubai, AKP Bakre pimpin apel sore yang diikuti seluruh personil yang bertugas melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru di depan Pos Lilin Simpang Empat Metur di depan Rumah Makan Siang Malam, Selasa (31/12/19).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada anggota nya agar di Malam Tahun Baru ini bersiaga penuh untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan.

Diungkapkan, personil pengamanan akan dibagi dalam dua kelompok mengingat ada 2 (dua) kecamatan yang berada dalam wilayah pengamanan tersebut, yakni satu kelompok disiagakan di Lubai, sementara satu kelompok lainnya di Lubai Ulu.

Disebutkan, selama menjelang akhir tahun 2019 ini khusususnya pengamanan tahun baru dan hari Natal sudah di adakan rahazia, seperti razia minuman keras, senjata tajam dan narkoba.

Hal itu kata dia, dilakukan untuk mencegah kemungkinan hal yang tidak di inginkan, termasuk kriminalitas, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ungkap Kapolsek Lubai AKP Bakre.

(25)