SSB Tunas Muda Butuh Orangtua Angkat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Club Sepak Bola “Tunas Muda” Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga mendapatkan Juara III dalam Galuh Utama Academy 2019 kategori Usia 10 – 12 Tahun yang digagas Johan J Anwari anggota DPRD Jabar (2019-2024), Seni. (30/12/19).

Seperti yang dituturkan pelatih Tunas Mida, Sutarya/Ayeng, “Kami punya anak didik sekitar 40 orang anak usia 10-13 tahun, untuk mencetak bibit unggul pemain Sepak Bola yang ada di Kecamatan Cisaga,” terangnya kepada koransinarpagijuara.com.

Dia mengaku, selama ini hanya bergerak sendiri dengan harapan suatu saat akan ada orangtua angkat yang mau melirik dengan prestasi anak didiknya, namun kata dia lagi, sampai saat ini belum ada yang tertarik dengan harapannya itu.

Lanjut Ayeng, “Jika ada kegiatan Pertandingan saya sering kebingungan untuk anggaran dan operasiaonal, kami hanya mengandalkan bantuan dari donatur orangtua anak didik,” imbuhnya.

Ayeng bersyukur atas kepedulian dari Karang Taruna Desa Mekarmukti potensi yang dimiliki anak didiknya di SSB Tunas Muda.

“Dulu kami berlatih di Lapangan yang sekarang dibangun jadi Taman Cisaga, namun sekarang setelah ada taman tersebut, kami kesulitan untuk mendapat tempat berlatih, kadang kami gunakan lapangan Bulu Tangkis yang ada di Dusun Sembungjaya dan Lapang Karangkamulyan untuk berlatih,” kata Ayeng lagi.

Ketua Karang Taruna Mekarmukti, Asep Ari berharap terhadap Pemerintahan Desa Mekarmukti dan dinas terkait untuk secepatnya menggantikan lapang yang di buat taman dengan lapang baru, agar kegiatan olah raga anak -anak dan masyarakat pada umumnya kembali bisa berjalan seperti sediakala, harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90