102 Kades Terpilih di Kab.Muara Enim, Hari Ini Dilantik

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih periode 2019 – 2025 se Kab.Muara Enim sesuai jadwal dilaksanakan pada Senin (30/12/19) di GOR Muara Enim, Propinsi Sumatera Selatan.

Acara pelantikan 102 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak yang lalu ini dihadiri oleh instansi -instansi pemerintah dan para anggota DPRD serta seluruh instansi terkait.

Plt.Bupati Muara Enim, H Juarsah menuturkan “Semua Kepala Desa yang menjabat periode 2019 s/d 2025 diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai dengan Undang-Undang dan aturan yang berlaku”, katanya.

Sementara, atas nama jajaran Redaksi, Kepala Biro Muara Enim dan Kota Prabumulih Koran SINAR PAGI, Iwan Brata Darma,S.Sos mengucapkan selamat atas dilantiknya para kepala desa terpilih terkhusus Kepala Desa Lecah, Edi Herman Jaya dan Yulius, Kepala Desa Karang Mulya serta Alexander, Kades Kekarjaya.

“Semoga setelah di lantik bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan bisa membawa perubahan dan kemajuan di desanya khusus di Kecamatan Lubai Ulu,” ujarnya.

(98)