Dudi, “Kadin Harus Berpihak Pada Pengusaha”

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Menyikapi tengah ramainya bursa pemilihan Ketua Kadin Garut, Ketua DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut, Dudi Supriyadi memberikan tanggapan, “Siapun yang menjadi Ketua Kadin Garut, harus bisa menjabarkan maksud dan tujuan Kadin itu sendiri,” ucapnya, Sabtu (28/12/19).

Dalam kiprahnya, lanjut dia, Ketua Kadin Garut terpilih seharusnya ikut mensukseskan pembangunan, khususnya pembangunan ekonomi dalam melaksanaan pembinaan terhadap dunia usaha, menciptakan persaingan usaha yang sehat dan memperjuangkan dunia usaha, tandanya

Dia menjelaskan, Kadin Garut harus memberikan kesempatan kepada pengusaha dan masyarakat dalam mengembangkan kesempatan usaha, “Kadin kedepan harus berpihak kepada pelaku usaha, bagaimana supaya berkembang,” ujar Dudi, lewat pesan WAnya.

“Kami harap Kadin Garut kedepan menjadi tempat menampung dan menyalurkan aspirasi para pengusaha demi kemajuan dunia usaha, bukan dijadikan alat politik dan kekusaan,” tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya, Ketua Kadin harus memegang teguh ADR ART serta tata tertib dan atau kode etik, agar tidak terjadi monopoli dan persaingan usaha yang tidak sehat, pungkasnya

(54)