Suasana Haru Warnai Kepindahan dr.Febora

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Managemen Puskesmas Sumber Mulya mengadakan acara perpisahan kepada Dokter Febora Gema Dauni yang akan pindah tugas ke Kota Tanggerang, ikut dengan suaminya.

Suasana haru penuh isak tangis dari rekan – rekan kerjanya selama bertugas di Puskesmas Sumber Mulya, mewarnai acara perpisahan tersebut.

Kepala UPTD Puskesmas Sumber Mulya, Wansori D menyampaikan ucapkan terima kasih kepada dr.Febora atas dedikasinya selama bertugas di Puskesmas Sumber Mulya.

“dr.Febora telah banyak berjasa terhadap kemajuam Puskesmas Sumber Mulya ini, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya selama ini,” kata Wansori, Kamis (26/12/19).

Sementara baliknya dr.Febora juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik dengan semua karyawan Puskesmas Sumber Mulya selama ini.

“Kepada Bapak Wansori yang telah banyak memberikan dukungan serta bimbingan, saya ucapkan terima kasih, semoga Puskesmas Sumber Mulya semakin baik kedepannya,” ucapnya penuh haru.

(58)