Dr.Ferawati Azis,M.Pd Menjadi Yang Terbaik Pada Diklatpim III Kab.Jeneponto

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Sebuah prestasi membanggakan diraih Dr.Ferawati Azis,M.Pd, dimana pada Diklatpim lll angkatan 158 Tahun 2019, yang dilaksanakan oleh BPSDM Kab.Jeneponto bekerjasama dengan BPSDM Propinsi Sulawesi Selatan belum lama ini, dirinya berhasil meraih predikat sebagai yang terbaik dari 34 peserta pejabat esselon III dilingkungan Pemkab.Jeneponto.

Dr.Ferawti Azis,M.Pd dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Jeneponto, ditetapkan sebagai juara 1 karena gagasannya tentang inovasi baru terkait Model Pembelajaran Budaya Gotong – Royong berbasis Audio Visual.

Dr.Ferawati Azis,M.Pd, Jadi yang terbaik pada Diklatpim III Kab.Jeneponto, angkatan 158 Tahun 2019

Kabar menggembirakan bagi wanita yang menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Jeneponto itu terungkap saat penutupan Diklatpim III yang dilaksanakan diruang Pola Kantor Pemda Jeneponto, belum lama ini.

Ferawati mengaku senang, bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Keberhasilan menjadi Juara 1 pada Diklatpim III Pemkab.Jeneponto ini, lanjutnya, tidak lepas dari dukungan dan dorongan keluarga yang dicintainya, serta motivasi dari rekan kerja.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ini berkat dukungan dan dorongan yang begitu besar dari berbagai pihak, terutama dari keluarga, sehingga saya termotivasi untuk melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Penutupan Diklatpim III angkatan 158 tahun 2019 ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Jeneponto, seperti Bupati Jemeponto, Drs.Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir, SE, Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, perwakilan Polres dan Kodim 1425 Jeneponto, selain itu hadir pula sejumlah pejabat dari Pemprop Sul-Sel.

(98)