Pekerjaan Jalan Yang Rusak di Jalur Cibunar – Cigalumpit Sudah Diperbaiki Kembali

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pelaksana pembangunan peningkatan mutu jalan Cibunar – Cigalumpit, yang dikerjakan PT Karya Mukti Anugerah tidak lama lagi pengerjaannya akan rampung dilaksanakan.

Kepala Pelaksana proyek, Hapidulloh Zen mengatakan, pihaknya memohon maaf kepada para pengguna jalan yang selama ini merasa terganggu, karena sedang dilakukan pembangunan kegiatan rabat beton, kirmir hingga pengaspalan dengan hotmix.

Diungkapkan Zen, rabat beton yang kini sudah selesai dikerjakan memiliki panjang 1 Km lebih, dan kini sedang dalam pelaksanaan hotmix, yang tak lama lagi akan selesai, ujarnya Hapidulloh, dilokasi kegiatan, Rabu (25/12/19).

Menyinggung pembangunan kirmir jalan, yang sudah rusak kembali, pihaknya menjelaskan pembangunan kirmir jalan tersebut, masih dalam penyelesaian pembangunannya, “Kini kirmir jalan yang rusak tersebut, sudah diperbaiki kembali,” ujarnya.

Kerusakan pada pekerjaan pasangan diakuinya, karena terlindas roda truk mixer pada saat pelaksanaan pekerjaan rigid beton beberapa waktu yang lalu pada saat manuver parkir.

“Waktu itu belum ditangani karena terhambat akses jalan untuk pengiriman material, karena menunggu cukup umur beton rigid yang kebetulan pengerjaanya terdiri dari tiga segmen sampai dengan bisa dilewati oleh bobot kendaraan lebih dari 8 ton,” ucapnya

Dan saat ini, kata dia, titik kerusakan tersebut sudah selesai diperbaiki dan disempurnakan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90