Rumah Adat Manado Jadi Simbol Pos Pengamanan Natal & Tahun Baru Polres Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Terkait dengan dipilihnya konsep Rumah Adat Manado demgan tema Unity In Diversty yang berarti Perbedaan dalam Persatuan pada Pos Pelayanan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolres Muara Enim, AKBP Juwono melalui Kasatlantas, AKP Feby Febriyana menjelaskan, bahwa konsep tersebut bertujuan untuk kebersamaan dan kebhinekaan.

“Kita menerapkan ini dengan tujuan untuk kebersamaan dan kebinekaaan, di Indonesia ini banyak suku, banyak pulau, tapi tetap satu NKRI, jadi unsur kesatuan, Bhinneka Tunggal Ika itulah yang ingin kita tonjolkan,” ujar Febi Selasa (24/12/2019).

Dikatakan, untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap para pemudik dan masyarakat pada umumnya, Pos Pelayanan dan Pengamanan Polres Muara Enim ini lanjutnya, tidak hanya personil Polri, namun juga melibatkan pihak terkait seperti, Dinas Kesehatan dan Pemadam kebakaran.

“Jadi lengkap, semua fasilitas ada disini dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik sekaligus membantu masyarakat saat merayakan Natal dan Tahun Baru,” tutupnya.

(10)