Pengamanan Natal Dan Tahun Baru, Polsek Lubai Ulu, Dirikan Pos Lilin

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyongsong Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolsek Libai mendirikan Pos Lilin di Jalan Lintas Baturaja – Prabumulih yang rencananya akan berlangsung selama 10 hari, terhitung sejak 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 tepat jam 24.00 WIB.

Pos Lilin bergaya khas Manado ini didirikan tepatnya di depan RM Siang Malam, Desa Pagar Dewa, Kec.Lubai Ulu, Kab.Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kegiatan pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubai, AKBP Bakri didampingi Danramil beserta seluruh personil Polsek serta Koramil Lubai Ulu.

Selain melibatkan personil TNI – Polri, pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Muara Enim ini melibatkan juga personil Dinas Perhubungan, Tim Medis serta Pol PP.

Menurut Kapolsek Lubai Ulu, AKBP Bakri, hal ini dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditentukan, mengingat dalam momen seperti ini tingkat kecelakaan cukup tinggi, pungkasnya, Senin (23/12/19).

(29)